oleh

Cetak Kemenangan untuk MU, Rashford Dominasi Permainan

SEPAKBOLA (HK) – Marcus Rashford berhasil mencetak kemenangan untuk Manchester United saat melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Dua gol yang disumbang Rashford ke gawang Tottenham mencatatkan  kemenangan MU di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB pada laga pekan ke-15 Liga Inggris.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer semeringah melihat performa Rashford malam tadi.

Dia menilai, Rashford bermain lepas, layaknya  tengah bersenang-senang di taman bermain bersama teman-temannya.

Penampilan Rashford di laga ini memang sangat menonjol. Sepanjang pertandingan, ia melepaskan enam tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Di luar dua golnya, satu tendangannya yang lain nyaris mengoyak gawang Tottenham andai tak menghantam mistar gawang.

Sebagai catatan, jumlah percobaan yang dilepaskan penyerang 22 tahun itu separuh dari total tembakan MU. ‘Setan Merah’ punya tujuh peluang on target.

“Rashford bermain seperti dia berada di taman bermain bersama kawan-kawannya. Mungkin ada sejumlah ekspektasi dan tekanan padanya karena kami memang berharap banyak darinya, tapi itu karena dia sudah sering menunjukkan begitu banyak hal,” ungkapnya dilansir dari detik.com mengutip Sky Sports.

“Kami ingin para pemain menikmati permainan mereka, kami ingin mereka masuk ke lapangan, berani menghadapi lawan, dan tak takut kehilangan bola. Itu yang saya dan Stretford End ingin lihat. Fans Manchester United senang melihat para sayap dan penyerang bermain dengan keberanian.”

“Anda bisa menggambarkan pemain-pemain dari jenis yang menunggu sesuatu terjadi, memperkirakan sesuatu akan terjadi, atau membuat sesuatu untuk terjadi. Rashford membuat sesuatu terjadi dengan pergerakannya, pengambilan keputusan, dan gayanya yang direct dan positif. Senang melihat permainannya. Itu adalah performa yang sungguh top,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed